3 Hari Tak Pulang, Istri Temukan Suami di Kosan Selingkuhannya

  • Bagikan

MEDAN – Petugas Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan grebek kos-kosan di Jalan Tuasan, Gang Rukun, Kelurahan Sidorejl, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (5/7/2020).

Advertisement

Dalam pengerebekan tersebut, petugas mendapatu 3 pria dan 2 wanita diduga telah menggelar pesta seks dan narkoba di salah satu kamar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penggerebekan tersebut berawal dari laporan seorang perempuan berinisial W Polsek Percut Sei Tuan. Kepada petugas, perempuan yang tengah hamil lima bulan ink mengatakan, suaminya berinisial HEN sudah 3 hari tidak pulang dan menginap di kamar kos bersama selingkuhannya di Jalan Tuasan Gang Rukun Kelurahan Sidorejo, Medan Tembung.

Mendapat laporan tersebut, petugas lanngsung terjun ke lokasi. Saat dilakukan penggerebekan di salahsatu kamar kos, petugas mendapati suami W, HEN bersama 4 rekannya yang dimana 2 diantaranya wanita.

Ironisnya, saat digerebek petugas menemukan 6 butir pil ekstasi di celan dalam HEN. Kuat dugaan, 5 orang ini menggelar pesta narkoba dan pesta seks.

“Ada yang duduk sambil menonton TV dan yang berisial TP sedang duduk diatas sring bed, sedangkan HA tiduran di bawah lantai beralaskan karpet bersama dengan IRS,” kata Kapolsek Kompol Otniel, Kamis (9/7/2020).

Guna kepentingan penyelidikan, kelima orang beserta batang bukti dibawa petugas ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

(UA)

Advertisement

  • Bagikan