Apel Akbar Gerindra Sidimpuan, Rusydi Nasution Tegaskan Wajib Menangkan Bobby-Surya

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN (LENSAKINI) – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padangsidimpuan siap memenangkan Pasangan Calon Bobby-Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/9/2024).

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution dalam acara pelantikan ranting, anak ranting dan sayap Partai Gerindra se-Kota Padangsidimpuan di Gedung Nasional Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Kegiatan yang dirangkai dengan apel akbar dan Pelantikan Ranting se-Kota Padangsidimpuan itu tampak dihadiri 250 pengurus di setiap tingkatan.

Seluruh pengurus terlihat mengenakan pakaian putih dan celana coklat saat mengikuti penyerahan Surat Keputusan (SK) yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution dan didampingi Kandidat Calon Wali Kota Letnan Dalimunthe.

Kepada wartawan, Rusydi menyebutkan seluruh kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan akan siap memenangkan Paslon Babby-Surya di Pilkada Sumut tahun 2024.

“DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan siap memenangkan Bobby-Surya di Pilkada Sumut,” ungkap Rusydi Nasution.

Dia menjelaskan, pasangan calon usungan partai berlogo burung garuda itu wajib dimenangkan di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

“Kita wajib untuk memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra, di Sumut ada pasangan Bobby-Surya. Di Kota Padangsidimpuan ada Letnan-Pahlevi, mari sama-sama kita menangkan di Pemilu nanti,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Partai Gerindra adalah partai pejuang dan sangat memiliki loyalitas, komitmen dan martabat.

“Tolong jaga nama baik partai. Semua kader harus menjaga nilai-nilai keteguhan, loyalitas, komitmen dan martabat,” tandasnya.

  • Bagikan