Bahas Program Kerja, Ringgas Gelar Audiensi dengan Wakil Ketua 1 DPRD Sidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Ringgas Padangsidimpuan audiensi dengan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Padangsidimpuan, H. Rusydi Nasution, STP, MM, Rabu, (11/8/2021).

Kegiatan itu bertujuan untuk membahas visi-misi hingga program kedepan yang akan menyentuh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Mara Anggi Saputra Lubis, Ketua Ringgas Padangsidimpuan mengatakan, pertemuan tersebut membahas visi dan misi organisasi hingga membangun sinergi bersama wakil rakyat yang sedang duduk di DPRD Kota Padangsidimpuan.

“Ringgas Padangsidimpuan merupakan wadah bagi pemuda- pemudi milenial yang peduli terhadap masyarakat khususnya di Kota Padangsidimpuan, tentu sinergi serta komunikasi bersama wakil rakyat harus sejalan.”tutur Anggi.

Selaku putra asli Kota Salak, Ringgas harus bisa menjalin komunikasi disegala lini, bahkan kepada masyarakat sekalipun.

“Demi kebaikan Padangsidimpuan, kami bercita-cita untuk menjadi garda terdepan bersama masyarakat. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.”tegasnya.

Terpisah, H. Rusydi Nasution, STP, MM. selaku Wakil Ketua 1 DPRD Kota Padangsidimpuan mengajak Ringgas agar berani terjun ke tengah masyarakat dan bisa melaksanakan program yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pemuda pemudi milenial Kota Padangsidimpuan harus melihat kondisi dan situasi saat ini, tentunya sangat dibutuhkan kolaborasi dengan mereka guna dalam meningkatkan Ekonomi Kreatifitas.”ujarnya.

(UA)

  • Bagikan