Video Viral Istri Kadus Digoyang Kades Gegerkan Warga

  • Bagikan
Poto istri kadus digoyang kades hebohkan masyarakat (ist)

LAMPUNG-Video viral oknum kepala Desa Sendang Agung, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, berinisial R, memeluk N, yang diduga istri kepala dusun (Kadus), membuat heboh warga terutama dikalangan dunia maya.

Advertisement

Dikutip dari Terkini.id, rekaman berdurasi singkat tersebut memperlihatkan sang kepala desa berinisial R memeluk mesra N dari belakang. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan atau room karaoke.

Tampak, N sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang. N tampak sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat mencoba memeluknya.

Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, “Enggak mau, enggak mau”. Tapi akhirnya wanita berkerudung itu membiarkan si kepala desa memeluknya dengan kuat. N pun tidak memberontak ketika R memegang-megang kepalanya.

Video kemesraan sang kepala desa dan istri kadus di Lampung Tengah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id,  Sabtu 8 Agustus 2020.

Saat itu, N menyanyikan lagu dangdut dan R memeluknya terus menerus. Peristiwa dalam video yang viral itu terjadi pada Senin 3 Agustus 2020 siang.

 

Advertisement

  • Bagikan