Truk Vs Sepeda Motor, Warga Medan Tewas di Simalungun

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kilometer 23-24 Dusun Marihat Huta, Desa Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/7/2020). Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor, Robert Leonardo (52), warga Medan Petisah, Kota Medan tewas di lokasi kejadian.

Advertisement

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal saat korban, Robert melintas dari arah Medan menuju Prapat dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Thunder dengan nomor polisi BK 4293 IS. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tersebut berboncengan dengan Suci Turis (37).

Namun, dari arah berlawanan melaju truk tronton dengan nomor polisi BM 9306 TT. Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami rem blong. Alhasil, sang supir berusaha mengendalikan laju kenderaannya ke arah kanan guna menghindari tabrakan dengan kenderaan yang berada tepat di depannya.

Namun nahas, dari arah berlawanan, korban melintas. Alhasil, tabrakan antara kedua kenderaan ini tidak dapat terhindari.

“Dalam insiden ini, pengendara sepeda motor Robert Leonardo (52) warga Medan Petisah,Kota Medan,tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat.

Sedangkan rekan yang diboncengnya Suci Turis (37) mengalami patah tangan dan jari kelingking patah,” terang Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar kepada wartawan, Rabu (29/7/2020) siang.

Sedangkan supir truk, lanjutnya, berhasil melarikan diri. Kendati demikian, pihaknya tengah melakukan pengejaran. “Supir  truknya berhasil melarikan diri. Saat ini lagi kita kejar,” pungkasnya. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di lokasi tersebut mengalami kemacetan.

(UA)

Advertisement

  • Bagikan