Sepedamotor Laga Kambing di Padangmatinggi Sidimpuan, 1 Tewas

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Dua sepedamotor laga lambing di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Akibatnya, satu orang pengendara tewas.

Korban tewas diketahaui bernama Halil Efendi Daulay (54). Sedangkan korban luka bernama Rizky Ramadhan Harahap. Korban tewas mengendarai sepedamotor Supra X warna hitam tanpa nomor polisi.

Sedangkan Rizky Ramadhan mengendarai sepedamotor Vario warna hitam dengan nomor polisi BB 2769 FP. Korban tewas mengalami luka yang cukup parah sehingga tidak sadarkan diri.

Sedangkan Rizki Ramadhan mengalami luka robek pada jari dan kaki.”Korban yang mengalami luka-luka dirawat di klinik, sedangkan Halil harus dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia,”ujar AKP Rianto Polman, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan.

Dari hasil pemeriksaan polisi sementara Rizky Ramadhan Harahap diduga kurang hati-hati dalam berkendara dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

“Kerugian material yang ditimbulkan dari kecelakaan ini diperkirakan sebesar Rp1.500.000. Para saksi kejadian termasuk Yogi Hendi Sanjaya dan Abdul Rahman telah memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut, “imbuhnya Polman.

  • Bagikan