Polsek Patumbak Amankan Belasan Remaja Yang Hendak Tawuran

  • Bagikan
Poto para remaja yang diduga hendak tawuran ketika dibawa pakai mobil polisi

MEDAN-Diduga hendak tawuran, belasan remaja terpaksa diamankan personil Polsek Patumbak di Jalan SM Raja, tepatnya  di bawah Jalan Flyover persisnya di Gang Cipta, Kelurahan Tembang Deli Kecematan Medan Amplas Minggu (5/7) malam.

Advertisement

Informasi dihimpun menyebutkan, mereka berkumpul hendak berkelahi (perang) massa melanjutkan tawuran yang belum selasai pada  Minggu sebelumnya dengan kelompok lawan dari perkumpulan remaja XL.

Namun, sebelum tawuran ulang terjadi, Patroli Polsek Patumbak dibawah kendali perwira pawas  Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, mendapat informasi akan adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul mau melakukan perang atau tawuran massal.

Menindak lanjuti informasi tersebut, personil Polsek Patumbak langsung menuju lokasi, hanya saja, melihat kedatangan polisi, sekolompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir Jalan SM Raja dibawah Jalan Flyover Amplas langsung melarikan diri masuk ke dalam Gang Cipta.

Setelah dilakukan pengejaran dan menyeser tempat persebunyian para remaja itu, akhirnya polisi berhasil  mengamankan belasan anak remaja yang diduga akan melakukan tawuran dan beberapa unit kereta berbagai jenis dari halaman rumah warga.

Sementara belakangan diketahui kalau mereka yang diamankan merupakan anak remaja dari Desa Marindal-1 dan Kelurahan Timbang Deli, sedangkan musuhnya adalah anak remaja dari Garu 8 Kelurahan Harjosari-1 yang masuk wilayah hukum Polsek Patumbak yang kemudian akan tawuran di pinggir Jalan SM Raja dibawah Jalan Flyover Amplas. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan