Di HUT Bhayangkara, Kue dan Nasi Kotak Dari Kapolres Untuk Personil Yang Sedang BKO ke Madina

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Di HUT Bhayangkara ke- 74, Kapolres Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), sengaja mengirimkan kue dan nasi kotak bagi para personil yang sedang ditugaskan dalam Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Advertisement
Kegembiraan langsung terpancar dari wajah puluhan personil yang bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan, ketika mengetahaui mereka mendapat kiriman kue dan nasi kotak dari Kapolres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliani Prihartini.
Tepuk tangan dan tawa spontanis terlihat. Kasat Sabara Polres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Rudi Siregar langsung menyuapkan satu persatu dari personil tersebut. Meski terlihat malu, namun, para personil mengaku bangga dengan perhatian dari pemimpin mereka.
Kepada LENSAKINI, AKBP Juliani Prihartini mengungkapkan, personil yang sedang bertugas harus diberikan perhatian yang cukup, terutama di HUT Bhayangkara. Mereka pantas untuk mendapatkan kue dan nasi kota karena sudah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mewujudkan keamanan di tengah masyarakat.
“Sebagai Kapolres, Juli berpesan agar semoga Personil Polres Padangsidimpuan semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan keberadaannya bisa memberi manfaat bagi masyarakat di sekitarnya,”ungkap Kapolres, ketika dijumpai. (zn)
Advertisement
  • Bagikan