Berbagi di Tengah Tumpukan Sampah

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Besar (IKAB) Yayasan Pendidikan Karya Setia (YPKS) berbagi puluhan paket sembako kepada pemulung dan masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Bola di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (10/5/2020).

PADANGSIDIMPUAN-Ikatan Keluarga Besar (IKAB) Yayasan Pendidikan Karya Setia (YPKS) berbagi puluhan paket sembako kepada pemulung dan masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Bola di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (10/5/2020).

Advertisement

Selain itu juga, IKAB YPKS berbagi paket sembako kepada tukang becak dayung yang sering melintas disekitar Batunadua-Sitamiang.

Ketua IKAB YPKS Padangsidimpuan Albariatur Khoir Hasibuan mengatakan, kegiatan berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 ini.

Ia menyebutkan, masa pandemi Covid-19 ini telah menggugah rasa kemanusiaan, menguatkan semangat berbagi terlebih di bulan suci Ramadhan ini.”Semoga kegiatan kita hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Turut hadir perwakilan IKAB YPKS yaitu Asmul F Harahap SPd, Asraf Bukhori, Siti Khodijah SPd, Nur Ihsani SPd dan Sartika Khairani STr.Keb. (BS)

 

Advertisement
  • Bagikan