Alamak, Ribuan Plastik Klip Transparan Ditemukan di Sekitar Rumah Anak Kepling di Sidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Ribuan plastik klip transparan yang diduga pembungkus narkoba jenis sabu-sabu di temukan disalah satu rumah di Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Rumah tersebut diketahui milik Bahrum Siregar yang diduga anak salah seorang kepala lingkungan yang ada di tempat itu. Selain bungkus plastik, pihak kepolisian juga menemukan alat penghisap sabu (bong) yang terbuat dari botol air mineral.

Selanjutnya, di sekitar rumahnya juga ditemukan belasan mancis. Ditemukannya ribuan plastik klip transparan itu ketika pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini bersama masyarakat dan lurah melakukan penyisiran dan pembersihan narkoba di tempat itu.

“Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat kepada pihak kepolisian, sehingga, kami bersama masyarakat langsung mendatangi lokasi ,”ujar.

Terpisah, sejumlah warga yang ditemui LENSAKINI di lokasi berharap agar pihak terkait seperti, Pemkot Padangsidimpuan, BNNK agar lebih bersinergi dengan petugas kepolisian. (zn)

  • Bagikan