Makin Gawat, Lagi-Lagi Tim Pemenangan Mhd Yusuf Siregar-Roby Agusman Beralih Dukungan ke Dolly Rasyid

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Mhd Yusuf Siregar-Roby Agusman Harahap ditinggal tim pemenangan dan mengalihkan dukungan ke Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran.

Satu hari setelah Harajaon Haruaya Mardomu Bulung, Desa Padang Bujur, Sipirok,
Mangaraja solonggahon, menarik dukungan dari Mhd Yusuf Siregar-Roby Agusman Harahap dan mengalihkan dukungan ke Paslon Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran, kini giliran para tokoh masyarakat Sipirok yang menarik dukungan dari paslon nomor urut 1 dan mendukung paslon nomor urut 2.

Mereka adalah, Rajab Siregar, Gading Muda Batubara, H. Painan Siregar dan Fajar Rejeki Pane. Sebelumnya, para tokoh itu sempat mendukung paslon Mhd Yusuf Siregar-Roby Agusman Harahap.

Pengalihan dukungan itu langsung diutarakan mereka ke Calon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran dan Ketua Harian Tim Pemenangan Dolly-Rasyid, Husin Sogot Simatupang di Sipirok, Selasa (24/11/2020).

Banyak alasan mereka mengalihkan dukungan seperti, paslon Dolly-Rasyid dianggap lebih layak untuk melanjutkan pembangunan, yang saat ini sudah banyak kemajuan. Selain itu, latar belakang yang bersih dari korupsi.”Kami menyambut baik sikap ini dan kami sangat berterima kasih,”ujar Rasyid didampingi Sogot. (zn)

  • Bagikan