Penemuan Tulang Belulang Manusia di Hutan Batu Putih, Tapsel, Gegerkan Warga

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Warga di Desa Purba Tua, Kecamatan Tantom Angkola, dihebohkan dengan penemuan tulang belulang seorang mayat perempuan di Hutan Batu Putih, Jumat (13/11/2020).

Spontan, penemuan tersebut membuat geger penduduk setempat. Kapolres Tapsel, melalui Kapolsek Batang Angkola, AKP Yuswanto mengatakan, tulang belulang tersebut ditemukan pada pukul 08.30 WIB.

Korban berinisial RS (70). Semasa hidup bekerja sebagai petani dan merupakan warga Desa Purba Tua. Informasi, korban sudah mengidap penyakit pikun, dan telah dilakukan pencarian oleh masyarakat Desa Purba Tua, Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Tapanuli Selatan (Tapsel) selama 2 Minggu, namun tidak ditemukan.

Saat ditemukannya korban di Hutan Batu Putih, ditemukan barang bawaan saat korban meninggalkan rumah pada 8 Juni 2020 yang lalu, dengan kondisi korban sudah menjadi tulang belulang.

Adapun barang yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) baju yang dipakai korban saat meninggalkan rumah. Celana yang dipakai korban saat meninggalkan rumah, anting-anting ditemukan tinggal 1 buah, sebelah kanan, bra warna hitam.

“Pihak keluarga korban,tidak merasa keberatan atas meninggal dunia nya korban dan tidak menuntut untuk di autopsi,” tandas Kapolsek. (zn)

  • Bagikan