Lagi, Pasien Terkonfirmasi COVID-19 Meninggal Dunia di Madina

  • Bagikan

MANDAILING NATAL- Pasien terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) yang meninggal dunia bertambah.

Pasien tersebut meninggal pada Senin, 9/11/2020 diketahui seorang ibu berusia 70 tahun warga Desa Aek Marian, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Madina.

Juru bicara Satgas COVID-19 Madina, Sahnan Pasaribu menjelaskan, sebelumnya pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.”Pasien sempat kita rawat di RSUD Panyabungan selama satu minggu,” sebut Sahnan Selasa 10/11/2020.

Lebih lanjut dia mengatakan pemakaman jenazah telah dilakukan sesuai perotokol kesehatan di TPU Desa Aek Marian. “Pemakaman kita lakuka pada malam itu juga sekitar jam 23.30 WIB sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dengan pertambahan pasien yang meninggal, Sahnan menyebut sudah ada 8 kasus kematian pasien COVID-19 di Madina.”Kita berharap tidak ada lagi, dan kepada masyarakat terus kita himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Sementara itu data perkembangan Covid 19 di Madina per 10/11/2020 untuk terkonfirmasi berjumlah 35, kontak erat, 135, probable, 1 dan suspek 3 orang. (zn)

  • Bagikan