Cucu Pendiri NU di Sumut: Dolly Pasaribu Layak Lanjutkan Pembangunan di Tapsel

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Cucu pendiri NU di Sumatera Utara (Sumut) Harun Mustafa Nasution menilai, pembangunan yang saat ini sudah dirasakan masyarakat di Tapanuli Selatan (Tapsel) harus dilanjutkan dimasa yang akan datang oleh pemimpin amanah.

“Tak bisa kita pungkiri, selama kepemimpinan Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu, berbagai kemajuan sudah dirasakan oleh masyarakat,”ujarnya kepada LENSAKINI ketika ditemui. Tentunya, kata Harun, untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini, diperlukan sosok pemimpin yang memiliki pamahaman yang sama dengan yang terdahulu.

Selama 10 tahun, Kabupaten Tapsel menjelma menjadi daerah yang banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan akibat pesatnya kemajuan. Bahkan, kurang lebih 10 tahun, di bawah kepemimpinan Syahrul M Pasaribu, perkantoran yang megah dan terbaik di Sumut.

“Kita bicara fakta, sekarang infrastruktur terutama jalan sangat bagus, ditambah lagi bangunan mewah perkantoran Bupati Tapsel di wilayah Kecamatan Sipirok,”tandasnya.

Ketika ditanyakan siapa yang layak melanjutkan pembangunan, spontan, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut itu menegaskan bahwa, Dolly-Rasyid dianggap yang ideal untuk melanjutkan pembangunan.

“Dolly Pasaribu memiliki banyak guru yang akan setia setiap saat untuk membimbingnya membangun Tapsel,”tuturnya. Dolly-Rasyid juga pasangan muda yang energik, cerdas untuk membangun Tapsel. (zn)

  • Bagikan