Pasca Kebakaran di Sidimpuan, Warga Galang Dana

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan 2 rumah dan 1 unit kios di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), warga setempat menggelar penggalangan dana untuk membantu para korban.

Penggalangan dana tersebut dimotori oleh Naposo Nauli Bulung Lingkungan 2. Menurut pantuan LENSAKINI, sejumlah anggota NNB langsung menggalang dana di badan jalan. Hasilnya, akan langsung diserahkan kepada para korban kebakaran.

“Rencananya, aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama 3 hari,”ujar Ricky Harahap, salah seorang anggota NNB Lingkungan 2, Kecamatan Batunadua, Padangsidimpuan. Menurutnya, aksi tersebut sebagai bentuk keprihatinan NNB di lingkungan itu atas musibah yang dialami para korban kebakaran.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (28/20/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, dua unit rumah dan satu kios milik warga hangus terbakar. Dua rumah yang terbakar diketahaui milik Misbah Irawati Ritonga (63) dan Hotma Uli Siregar (65). Sedangkan kios milik Hotma Tua Siregar. (zn)

  • Bagikan