Blusukan ke Pasar, Dolly Pasaribu Diteriaki Warga “Bupati”

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) Dolly P Pasaribu, diteriaki “bupati” oleh pengunjung pasar tradisional Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat.

Menurut pantauan di lapangan, kedatangan Dolly langsung disambut riuh oleh warga maupun pedagang di pasar tersebut. Dolly P Pasaribu blusukan ke pasar di dampingi langsung oleh Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang, mantan Bupati Tapteng, Panusunan Pasaribu dan sejumlah simpatisan pendukung.

Selain itu, para pengunjung yang ada di pasar tradisional tersebut juga berebutan untuk berphoto dengan mantan anggota DPRD Tapsel itu. Tak heran, warga yang harus bergantian untuk dapat berphoto.”Alhamdulillah, hingga saat ini sambutan warga sangat baik kepada Dolly,”ujar Husin Sogot Simatupang, kepada wartawan.

Majunya Dolly Pasaribu sebagai calon Bupati didasari niat yang tulus untuk melanjutkan pembangunan di Tapanuli Selatan. Tak bisa dipungkiri, selama 10 tahun, Tapsel sudah banyak mengalami kemajuan diberbagai sektor.”Harus dilanjutkan pembangunan yang sudah banyak dirasakan manfaatnya selama ini,”tandasnya. (zn)

  • Bagikan