Jatuh Dari Boncengan, Boru Hasibuan Tewas di Kampung Baru, Madina

  • Bagikan

MANDAILING NATAL – Terjatuh dari boncengan suami yang hendak menyalip salah satu truk Trailer dangan No Pol L 9359 UI , Baru Hasibuan, warga Kota Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, tewas digilas.

Peristiwa itu terjadi ketika Boru Hasibuan dibonceng suaminya Sudirman alias Didi. Pasutri tersebut mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BB 3364 JF. Saat itu, Sudirman berniat menyalip truk yang ada di depan mereka. Sayangnya, sepeda motor masuk ke lubang dan mengakibatkan keduanya terjatuh.

“Satu orang korban tewas dengan luka dibagian kepala, sedangkan suaminya sedang menjalani perawatan di RSUD Panyabungan,”ujar Kasat Lantas Polres Mandailing Natal (Madina) AKP Septian Dwi Rianto, kepada LENSAKINI ketika dihubungi.

Menurutnya, korban menuju Panyabungan dari Kota Padangsidimpuan. Kondisi tersebut terjadi akibat kondisi badan jalan yang rusak parah, sehingga pengendara sepeda motor menjadi korban.

Dia berharap agar pengguna jalan lebih meningkatkan kewaspadaannya ketika berkendaraan, karena kondisi badan jalan yang penuh lubang. (zn)

  • Bagikan