Depresi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Boru Lubis Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI-Warga Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (01/09/2020) mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita paru baya ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi leher tergantung tali plastik.

Informasi yang dihimpuan wartawan menyebutkan, aksi gantung diri yang dilakukan Salbiah Lubis alias Kundur (47) terkuak setelah anaknya, Desi (26) melihat kondisi ibunya sudah terduduk dengan leher terikat dengan tali plastik warna hitam dengan mengenakan pakaian baju kaos warna merah dan celana warna merah.

Spontan, melihat kejadian tersebut  dirinya langsung berteriak histeris dan meminta pertolongan warga. Petugas Polrea Serdang Bedagai mendapat informasi langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Kepada wartawan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa korban sudah ditangani Tim Inafis bersama Polsek Perbaungan.

“Dari pemeriksaan oleh tim Inafis dan Polsek Perbaungan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan tindak pidana,” Bilang Kapolres. Dia menambahkan,  dari keterangan keluarga korban, bahwa korban mengalami depresi dan sudah sering melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan pihak keluarga.

“Korban diduga depresi, sudah sering melakukan percobaan bunuh diri namun aksinya beberapa kali berhasil digagalkan keluarga. Saat ini Jenazah korban sudah serahkan ke pihak keluarga. Dan keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak di autopsi,” pungkasnya.

(UA)

 

  • Bagikan