Rusydi Nasution Lantik Pengurus Ranting hingga Sayap Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN (LENSAKINI) – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, H Rusydi Nasution melantik sejumlah pengurus ranting, anak ranting hingga sayap Partai Gerindra se-Kota Padangsidimpuan, Sabtu (21/9/2024).

Pelantikan pengurus tersebut berlangsung di Gedung Nasional Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada sejumlah pengurus di setiap tingkatan mulai dari ranting, anak ranting dan sayap partai Gerindra se-Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan H Rusydi Nasution mengatakan, seluruh pengurus yang dilantik hari ini agar menjaga nama baik partai. Dan pastikan kepada seluruh masyarakat bahwa Partai Gerindra setia bersama masyarakat.

“Kita adalah partai yang setia kepada masyarakat. Bagi seluruh pengurus yang sudah dibekali SK agar selalu menjaga nama baik partai dan menjaga nilai-nilai komitmen, loyalitas dan martabat,” ucapnya dihadapan seluruh kader Gerakan Indonesia Raya Kota Padangsidimpuan itu.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada seluruh keluarga dan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Kandidat yang diusung Partai Gerindra baik dari tingkat Sumut dan Kota Padangsidimpuan.

“Dengan sepenuh hati, mari sama-sama kita menangkan Bobby Nasution – Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Dan di Kota Padangsidimpuan, mari kita menangkan Letnan Dalimunthe-Harry Pahlevi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada tahun 2024 ini,” ungkap Rusydi Nasution.

Usai pelantikan dan penyerahan SK, seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan berfoto bersama kandidat Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe.

  • Bagikan