Catat! Hanya Rusydi Nasution yang Dipanggil Partai Gerindra

  • Bagikan

MEDAN-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hanya memanggil Rusydi Nasution, Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan untuk menjalani fit and proper test di kantor partai di Jalan Sudirman, Medan.

Rusydi Nasution menghadiri undangan fit and proper test pada Rabu (03/7/2024). Di sana, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan tersebut sudah ditunggu oleh sejumlah tim penguji calon kepala daerah (cakada) seperti, Dr Aripay Tambunan.

Menurut informasi yang diperoleh dari panitia cakada DPD Partai Gerindra Sumut, untuk fit and proper test seluruh cakada dari Kota Padangsidimpuan ditetapkan pada Rabu. Hasilnya, hanya 1 orang yang dipanggil yaitu, Rusydi Nasution.

Beberapa waktu yang lalu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, Partai Gerindra lebih mengutamakan kadernya untuk diusung jadi calon kepala daerah.

“Sesuai dengan hasil Rakornas, Partai Gerindra lebih memprioritasksn kader yang potensial maju untuk diusung di pilkada,”ujarnya.

  • Bagikan