Terekam CCTV, Pengedara Mobil Rampas Handphone Milik Siswa di Medan

  • Bagikan

MEDAN-Aksi perampasan handphone milik seorang siswa di Jalan Pelita 1, Gang Tangga Batu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Kamis (30/9/2021), terekam CCTV.

Korban berinisial ZT rencananya hendak hendak pergi ke sekolah dengan berjalan kaki. Namun, ketika sampai di lokasi, seorang pengendara mobil matic berpapasan dengan korban.

Selanjutnya, pelaku menemui korban dengan berpura-pura menanyakan korban sekolah di mana. Melihat korbannya lengah, pelaku kemudi merampas handphone miliknya dan kemudian melarikan diri.

“Aku mau pergi sekolah, saat itu di berhenti, nanya jam berapa dan sekolah di mana. Setelah itu, dia rampas handphone mereka Realme dan kemudian melarikan diri,” kata ZT.

ZT yang terkejut berusaha mengejar pelaku namun gagal. Selanjutnya, korban menangis karena kehilangan handphone yang biasa digunakannya untuk mengikuti pembelajaran online.

” Kalau ku lihat wajahnya di CCTV kayaknya aku kenal, warga sini juga. Saat kejadian aku lagi mau ke Alfamart, ku lihat korban nangis, ku tanya kenapa, katanya hanphone dirampok orang, ku tanya anak siapa, eh rupanya orang tuanya kawan ku, itulah ku antar dia pulang,” ucapnya.

Setelah kejadian tersebut, korban ditemani neneknya kemudian membuat pengaduan ke kantor polisi. (zn)

  • Bagikan