Jelang Puasa Ramadhan, Camat Sidimpuan Utara Ingatkan Pemilik Warung Makan

  • Bagikan
Foto warung makan (Ist)

PADANGSIDIMPUAN-Camat Padangsidimpuan Utara, Zulkifli Lubis mengingatkan kepada seluruh pemilik warung yang ada di wilayah tersebut agar tidak berjualan dari pagi hingga siang.

“Saya ingatkan kepada seluruh pemilik warung makan di wilayah Padangsidimpuan Utara, agar berjualan pada sore hari, tepatnya pada saat menjelang berbuka puasa saja,”ujarnya kepada LENSAKINI ketika ditemui.

Peringatan tersebut dikeluarkan agar lebih menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.”Mari sama-sama kita hargai orang yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan tidak berjualan dari pagi hingga siang,”ungkap laki-laki yang kerap dipanggil Mamak Utom itu.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan, sehingga, pelaksanaan ibadah puasa berjakan dengan lancer. Camat mengingatkan kepada para kepala lingkungan agar lebih aktif mendata warga yang keluar masuk daerah.

“Saya minta kepada para kepling agar lebih aktif memantau warga, kalua ada yang asing segera lakukan pendataan,”tandasnya. (zn)

  • Bagikan