Satu Rumah Milik Warga di Sigiring-Giring Padangsidimpuan Terbakar

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Satu unit rumah milik warga di Jalan Sudirman, Gang Cendana, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), hangus terbakar, Minggu (2/8/2020)

Advertisement

Warga di Kelurahan Timbangan, mendadak heboh ketika melihat kobaran api membesar dari rumah milik Muhammad Nasar. Spontan, warga langsung datang membantu untuk memadamkan api. Puluhan warga bahu membahu untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Sayangnya, mobil dan petugas pemadam kabarakan telat sampai ke lokasi. Mereka tiba ketika hampir seisi rumah sudah terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Selvy Khairani, salah seorang saksi mengatakan, api berasal dari salah satu ruangan yang ada di rumah itu.”Api dari salah satu kamar di rumah itu,”ujarnya kepada LENSAKINI ketika ditemui. Dia menjelaskan, petugas dan mobil damkar telat sampai ke lokasi, sehingga, isi rumah tidak bisa diselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Harianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.”Kami sedang lakulan penyelidikan,”ujarnya. (zn)

Advertisement

  • Bagikan