Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74, Polres Padangsidimpuan menggelar acara donor darah, Rabu (24/6/2020) di Aula Endra Dharmalaksana.

PADANGSIDIMPUAN-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74, Polres Padangsidimpuan menggelar acara donor darah, Rabu (24/6/2020) di Aula Endra Dharmalaksana.

Advertisement

Kegiatan yang dilaksanakan penuh antusiasme itu juga turut dihadiri dari personel Kodim 0212/Ts, Yonif 123/Rw, BPBD Padangsidimpuan, Satpol-PP, dan Dinas Perhubungan setempat.

“Donor darah merupakan aksi kemanusiaan. Dimana, masih banyak masyarakat yang membutuhkan stok darah. Sementara, pihak PMI masih kekurangan stok darah,” ungkap Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, melalui Wakapolres, AKBP Matnur Dalimunthe, SH.

Donor darah tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, perwira, Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, dan personel lainnya. Dari hasil kegiatan itu, didapat 50 kantong darah. Wakapolres berharap, darah yang telah didonorkan tersebut, dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan