Mobil Oknum Siswa SMA di Sidimpuan Tabrakan di Batunadua

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Setelah jumpa Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mobil yang dikendarai oleh siswa SMA Negeri di Padangsidimpuan hilang kendali dan menabrak truk yang berlawanan arah di Jalan Lintas Raja Inal siregar, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan. Senin(28/3/2022).

Dari informasi yang di himpun di lokasi, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar 14.30 WIB, saat itu mobil pribadi yang di kendarai oleh Rifaldi Batubara yang akan menuju arah Kota Padangsidimpuan dan menabrak truk yang dikendarai oleh Reza Andika Setiawan yang datang dari arah berlawanan.

Menurut, Ucok Nasution, kejadian berawal saat mobil Ayla bernomor polisi BK 1204 DD datang dari arah Sipirok menuju arah Kota Padangsidimpuan, saat berada di depan Apotik Putri Jasa ibu, tiba-tiba mobil truk pengangkut barang bernomor polisi BK 9230 CH datang dari arah berlawanan hingga kedua mobil tersebut mengalami kecelekaan.

“Tadi kami sama geraknya dari acara yang ada di Batu Nadua, saat di jalan tepatnya di depan Apotik Putri Jasa ibu, kedua mobil tersebut terpental sejauh 20 meter,”tutur Ucok.

Lebih lanjut, Ucok mengatakan supir mobil pribadi telah di larikan ke Rumah Sakit sedangkan supir truk berada di lokasi dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

Atas kejadan itu, Polres Padangsidimpuan sedang melakukan penyelidikan dan pengamanan lalu lintas di lokasi kejadian.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian laka lantas ini,”ujar Tarigan, Kanit Lantas Polres Kota Padangsidimpuan.(zn)

  • Bagikan