Lepas Rindu, Gus Irawan Pasaribu Berbaur Dengan Warga Tantom

  • Bagikan

Tapsel-Calon Bupati Tapsel,H. Gus Irawan Pasaribu, SE, AK, MM, CA, berbaur dengan warga Tantom untuk melepas rindu karena sudah lama tak bertemu.

Pertemuan yang dihelat di aula HKBP Risot Sisoma Sabtu lalu dipadati warga. Hadir juga di situ Pendeta (Pdt) Hince Simanjuntak bersama ratusan warga Kecamatan Tantom Angkola, yang menghadiri pertemuan bersama Gus Irawan Pasaribu dan Jafar Syahbuddin Ritonga (BAGUSI).

Advertisement

Hadir Gus Irawan, Jafar Syahbuddin, mantan Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, anggota DPRD Abdul Basith Dalimunthe, Bontor Simanjuntak, Karisos Limbong dan Haris Yani Tambunan. Mantan anggota dewan Edison Rambe dan Hasintongan.

Gus Irawan rela undur diri dari jabatan anggota DPR RI 2019-2024 dan 2024-2029 untuk mencalon Bupati Tapsel. Menunaikan permintaan keluarga dan menjalankan penugasan Partai Gerindra dalam rangka mewujudkan Tapsel Kembali Bangkit.

Bagi yang ingin Tantom Angkola lebih baik dari yang sekarang, maka inilah momentum paling tepat untuk mewujudkannya. Figur yang dinanti sudah ada di depan mata. Gus Irawan dan Jafar Syahbuddin, calon pemimpin berpengalaman dan saling melengkapi.

“Pak Gus ‘turun gunung’ agar apa yang kita rasakan hari ini bisa berubah menjadi lebih baik. Pak Gus bukan hanya sekedar putra Tapsel, tetapi putra terbaik bangsa yang peduli Tapsel. Demikian juga pak Jafar, tokoh pendidikan Tapsel,” ujar Pdt. Hince.

Mewakili tokoh masyarakat Muslim, Darwan Ritonga, berterimakasih kepada Pdt. Hince Simanjuntak dan jemaat. Karena telah mengizinkan pemakaian aula gereja, sehingga ratusan warga bisa berkumpul menyambut para putra terbaik Tapsel.

“Pak Gus dan Syahbuddin, kami yakin perjuangan di Pilkada akan menuai hasil cemerlang. Tolong apabila bapak berdua telah dilantik, betul-betullah bagusi Tapsel dan jangan lupa kacang pada kulitnya,” pinta Darwan Ritonga.

Anggota dan mantan anggota DPRD Tapsel yang merupakan tokoh Tantom Angkola, Bontor Panjaitan dan Karisos Limbong, Edison Rambe dan Hasintongan, berterimakasih kepada Syahrul Pasaribu.
“Dua periode Bupati Tapsel, pak Syahrul sangat banyak membangun Kecamatan Tantom Angkola. Di kecamatan ini, kami beri beliau gelar Bapak Pembangunan,” tegas Bontor dan diamini tiga rekannya.
Kemudian mereka meyakinkan warga Tantom Angkola bahwa Gus Irawan dan Jafar Syahbuddin lah pemimpin tepat yang akan melanjutkan suksesi pembangunan Tapsel.

Gus Irawan Pasaribu mengatakan, pertemuan ini adalah pertemuan melepas rindu dengan masyarakat Tantom Angkola. Karena di Pemilu kemarin telah banyak memilihnya dan juga memilih Capres/Cawapres Prabowo dan Gibran.
“Terimakasih atas doa dan dukungannya, karena telah memilih saya menjadi anggota DPR RI untuk periode yang ketiga. Namun, ada penugasan keluarga besar dan partai kami untuk saya. Maju di Pilkada untuk mewujudkan Tapsel kembali bangkit,” jelasnya.

Jik bersama Jafar Syahbuddin Ritonga terpilih di Pikada, fokus pembangunan yang akan dikejar adalah infrastruktur jalan. Meningkatkan nilai hasil petani dan kesehatan masyarakat. “ Kami mau pelayanan kesehatan di Tapsel digratiskan,” terangnya.

Gus juga menjelaskan program prioritas Presiden terpilih Prabowo Subianto tentang kemandirian pangan dan kemandirian energi. Tapsel memiliki semua potensi itu dan karenanyalah pimpinan Gerindra menugaskannya di Tapsel.

Ia juga sampaikan program makan bergizi gratisnya Prabowo-Gibran setelah tanggal 20 Oktober nanti resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Menurut Gus, banyak potensi eknomi dan lapangan kerja di sana yang dapat dimanfaatkan masyarakat Tapsel.(Fauzan)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
  • Bagikan