Letnan : Kebersamaan Kunci Kemenangan di Pilkada Sidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN(LENSAKINI) – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi Harahap menghadiri acara pelantikan ranting beserta sayap Partai Gerindra Se-Kota Padangsidimpuan.

Acara berlangsung di Gedung Nasional Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (21/9/2024).

Selain kandidat Paslon Letnan-Pahlevi, hadir juga sejumlah senior Gerindra Kota Padangsidimpuan, Partai Pengusung Letnan-Pahlevi seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padangsidimpuan.

Letnan Dalimunthe, dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan H Rusydi Nasution Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan. Ia juga mengaku akan taat pada perintah Partai. Sebab, di awal Agustus lalu dirinya telah resmi menjadi kader Partai Gerindra.

“Izin ketua, saya meyakini dengan adanya koordinasi dan komunikasi, kepemimpinan DPC Partai Gerindra sudah baik dan akan lebih baik. Saya juga taat pada perintah Partai. Di mana, pada awal Agustus lalu saya juga telah resmi menjadi kader Gerindra,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar seluruh pengurus dapat bersama-sama memenangkan Letnan-Pahlevi di Pilkada Padangsidimpuan.

“Tentu ini harus dengan kebersamaan, kolaborasi dan komunikasi kunci untuk menang di Pilkada baik tingkat Sumut dan Kota Padangsidimpuan,” katanya.

“Saya juga mengajak kita semua untuk bersama-sama menyampaikan pesan kepada keluarga, saudara dan seluruh masyarakat di tempat masing-masing bahwa Paslon Letnan-Pahlevi siap bersama rakyat demi Sidimpuan Mantap,” tandasnya.

  • Bagikan