Laka Lantas di Padangsidimpuan, 1 Orang Tewas Terseret Mobil

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, tepatnya di depan Istana Doorsmeer, Minggu (21/4/2024).

Informasi yang dihimpun, Sahrul Harahap seorang pengendara sepeda motor merk beat berwarna hitam dengan nomor polisi BB 2510 HS mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Binsar Siregar (49), warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 22.15 WIB. Mulanya, saksi mendengar ada dentuman keras di depan Istana Doorsmeer hingga berlari menuju lokasi kejadian.

“Saya dengar suara keras, tak lama saya berlari dan melihat seorang pegendara sepeda motor terseret mobil penumpang berwarna putih,” ungkap Binsar Siregar kepada LENSAKINI.com.

Melihat kejadian itu, Binsar langsung memanggil sejumlah warga untuk membantu menyelamatkan pengendara sepeda motor yang terjatuh di badan jalan. Namun, kondisi korban sudah dilumuri darah di bagian kepala.

“Mau kami selamatkan, tapi seluruh tubuh dari kepalanya sudah berdarah. Jadi, kami gak berani, kondisinya parah. Korbannya meninggal,” ucap warga yang berprofesi sebagai Satpam di Doorsmeer itu.

  • Bagikan