Tutup Donasi untuk Pengobatan Satria, Burangir Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN– Akhirnya Satria bayi yang berusia 7 hari ini telah dibawa pulang ke rumahnya di Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Rabu (10/1/2024).

Kepada wartawan, Pengurus Yayasan Burangir Juli H Zega menyampaikan kabar baik bahwa Satria telah diperbolehkan untuk dibawa pulang. Kemudian, untuk seluruh biaya pengobatannya selama di RS sudah diselesaikan.

“Hari ini, Satria sudah dibawa ke rumahnya di Kelurahan Losung. Untuk tunggakan selama berobat juga telah dilunasi,” jelas Juli Zega.

Dia mencatat bahwa tunggakan pembayaran selama 7 hari mencapai Rp8 juta dan telah dibantu oleh beberapa donatur untuk menyelesaikan biaya tersebut.

“Seluruh donasi yang kita terima sudah diserahkan ke pihak RS dan keluarga untuk biaya pengobatan serta pemulihan Satria. Donasi yang kita kumpulkan mencapai Rp3,8 juta. Sedangkan kekurangan biayanya dibantu oleh Bapak Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe,” ucapnya.

Usai menyelesaikan seluruh administrasi di RS. Didampingi Pengurus Yayasan Burangir, Satria langsung dibawa pulang oleh Ibunya Wilhelmi Nasution. Juli Zega juga mengucapkan terima kasih ke seluruh donatur dan Pemko Padangsidimpuan yang telah membantu biaya pengobatan Satria.

“Terima kasih kepada seluruh donatur telah membantu biaya pengobatan Satria selama di RS. Kami juga berterima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan. Secara resmi, kita dari Yayasan Burangir telah menutup donasi untuk Satria,” tutup Juli Zega.

  • Bagikan