Sedang Berlangsung Evakuasi Truk yang Terguling di Simirik Padangsidimpuan, Arus Lalu Lintas Macet

  • Bagikan
Proses evakuasi mobil truk beruatan pipa besi di Jalinsum Padangsidimpuan-Sipirok (foto/lensakini/amru)

PADANGSIDIMPUAN- Satlantas Polres Kota Padangsidimpuan melakukan evakuasi truk bermuatan pipa besi yang terguling di Siparahu, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Senin (20/6/2022).

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi mengatakan saat ini sedang melakukan evakuasi truk yang terguling di badan jalan lintas sumatera diduga truk tersebut mengalami rem blong.

“Ini sedang di evakuasi,”ujar Kasat Lantas melalui pesan WhatsApp miliknya kepada LENSAKINI.com.

Selanjutnya, Kasat menjelaskan bahwa evakuasi tersebut sudah berlangsung selama 1 jam lebih dan evakuasi itu menggunakan eskalator guna membuka badan jalan yang sedang tertutup oleh pipa besi yang berasal dari muatan truk

“Sudah berlangsung dari 1 jam yang lalu,”ujarnya.

Informasi yang di himpun, puluhan pengendara roda dua dan roda empat sedang antri di jalan lintas sumatera tepatnya di Siparahu, Kelurahan Batunadua Julu, Kota Padangsidimpuan.

Diberitakan sebelumnya, Boro, pengemudi truk yang terguling di Jalan Lintas Sumatera, Kota Padangsidimpuan diduga menolak menunjukkan identitas dan kelengkapan berkendaraan kepada petugas kepolisian.

Anehnya, sopir tersebut meminta petugas kepolisian untuk menunggu rekannya sampai ke lokasi tergulingnya truk tersebut. (zn)

  • Bagikan