Kapolres Tapsel Terima Kunjungan Aktivis HAM, Kontras Independen

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Ajun Komosaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj, menerima kunjungan aktivis HAM, Kontras Independen, Syahminan Rambe.

Menurut Roman, kunjungan aktivis HAM tersebut untuk meningkatkan silaturrahmi dengan para pelaku aktivis HAM yang ada di Indonesia, salah satunya Kontras Independen.”Silaturrahmi biasa saja,”ujarnya kepada wartawan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, sehingga ke depannya terbina hubungan yang lebih baik lagi antara pihak kepolisian dengan Kontras Independen.

Terpisah, Kepala Regional Sumatera, Aktivis HAM Kontras Independen. Syahminan Rambe mengubgkapkan terima kasihnya kepada Kapolres Tapsel bersama jajarannya yang sudah menyambut kedatanga dirinya.”Atas nama Kontras Independen, saya mengucapkan terima kasih atas keramahan Kapolres,”tuturnya.

Ditanya apa saja yang dibicarakan, Rambe mengungkapkan, mereka tidak ada membahas hal yang spesifik, karena bertajuk silaturrahmi.”Ngobrol santai tapi bermakna,”tandasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Hrp, S.H, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, S.H ,Dan Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus Robert Gorby S.I.K (zn)

  • Bagikan