Terungkap, Pelaku Tabrak Lari di Sidimpuan Diduga Sopir Mobil Taxi Mandiri

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Terungkap, pelaku tabrak lari yang menewaskan dua orang pemuda di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, sopir mobil Taxi Mandiri yang beralamat di Jalan SM Raja, tepatnya di dekat salah satu hotel.

“Saya ambil tiket dari Medan tujuan ke Padangsidimpuan,”ujar Heni Harahap, salah seorang penumpang yang melihat peristiwa peristiwa maut tersebut.

Dari tiket yang ditunjukkan Heni, diketahui nomor mobil laka maut tersebut bernomor 1209.”Sepanjang perjalanan, kami dua kali mau kecelakaan,”tuturnya.

Diceritakan Heni, saat kejadian hujan Turun. Di depan mobil mereka sudah ada pengendara, tiba-tiba Taxi Mandiri yang mereka tumpangi langsung menabrak sepeda motor tersebut.”Saya sempat melihat ke dua jenazah sudah tergeletak di jalan,”imbuhnya.

Heni Harahap (40), salah seorang penumpang taxi yang diduga menabrak dua orang pemuda di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan mengaku, sopir yang membawa mobil tersebut main scatter ketika berangkat dari Medan.

“Dari Medan dia (sopir) main scatter dan HP diletakkan di depan kemudi mobil,”ujarnya kepada wartawan ketika ditemui di kantor polisi.

Salah seorang penumpang sempat menegur sopir taxi agar tidak main scatter.”Karena takut, salah seorang penumpang sempat menegurnya,”ujar perempuan anak empat itu kepada wartawan.

Diceritakan Heni, pada Selasa (1/3/2022), sekira pukul 04.30 WIB, sebelum menabrak dua orang korban, taxi yang mereka tumpangi tersebut sempat menurunkan penumpang di Asrama Brimob Tapsel. (zn)

  • Bagikan