Ternyata, Satu dari Dua Orang Korban Tabrak Lari di Sidimpuan Cucu Mantan Kasatpol PP Tapsel

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Ternyata, Deni Aldino Ritonga, satu dari korban tabrak lari di Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, cucu dari mantan Kasatpol PP Kabupaten Tapanuli Selatan, Zulkifli Harahap.

Sedangkan korban merupakan anak dari hasil pernikahan Khairunnisa dan Dedi Ritonga. Wajah murung dan mata berkaca-kaca menceritakan kisah buah hatinya yang berakhir di badan jalan Nasional lintas Kota Padangsidimpuan – Medan.

Saat ditemui wartawan di Gang Jasa Raharja, Kelurahan Batu Nadua Jae, Khairunnisa, orangtua korban mengatakan, hanya bisa pasrah menahan cobaan yang sedang di hadapinya sembari menunggu hasil dari pihak Polres Kota Padangsidimpuan.

“Mau gimana lagi, inilah takdir anak pertama saya bang, kami sangat kehilangan dia,”tuturnya sambil menangis.

Lebih lanjut, Khairunnisa menyebutkan bahwa mereka mendapat kabar kejadian tersebut dari salah satu famili yang sedang berada di lokasi kejadian.

“Kami langsung ke lokasi, saya melihat anak saya sudah terbaring di badan jalan di penuhi lumuran darah dan tidak seorang yang mau mengangkatnya,”ujarnya.

Kedua orangtuanya berharap agar pihak kepolisian segera memberikan titik terang dan mengungkap pelaku tabrak lari yang menelan nyawa anaknya.

“Atas kejadian ini, kami dari keluarga sangat menaruh harapan kepada pihak kepolisian untuk segera mendapatkan titik terang dan menemukan pelaku tabrak lari yang merenggut nyawa anak saya,”tutupnya.

Terpisah, Mantan Kasatpol PP Tapsel, Zulkifli Harahap meminta kepada pihak kepolisian agar melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. “Saya berharap pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini,”tandasnya. (zn)

  • Bagikan