Tersenggol Dump Truck Yang Ugal-Ugalan, Bocah Lima Tahun Tewas Bersama Bibinya

  • Bagikan
Suasana kedua korban tewas laka lantas maut di Desa Mompang, Kabupaten Padanglawas

PADANGLAWAS-Laka lantas maut terjadi di Desa Mompang, Kecamatan Barumun Baru, Padanglawas, Sumatera Utara. Akibatnya, Dina Lubis bocah  lima tahun dan bibinya Masliana Hasibuan (25)  tewas seketika.

Advertisement

Keduanya  warga Banjar Lingkungan V, Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Peristiwa tersebut berawal saat kedua korban  dibonceng naik sepeda motor  dengan nomor polisi BM 3080 ND oleh Hamidi Hasibuan (30) menuju  Sosopan, Padang Lawas.

Ketika tiba di lokasi, dari arah berlawanan satu unit dump truk melintas dengan ugal-ugalan hingga menyenggol setang sepeda motor Hamidi. Spontan, Hamidi tidak mampu mempertahankan keseimbangan dan terjatuh ke sisi kiri badan jalan. Sedangkan kedua korban jatuh ke sisi kanan badan jalan dan keduanya terlindas ban belakang dump truck.

Kepala Pos Lalu Lintas Barumun, Kepolisian Resor Padang Lawas, Bripka Zulham Efendi mengakui pihaknya  masih memintai keterangan dari saksi-saksi. “Pasti, sopir truknya akan kami kejar untuk mempertanggungjawabkan perbuatan dan kelalaiannya dalam mengemudi,” ujarnya. (zn)

Advertisement

  • Bagikan