Mantan Wakil Walikota Ambil Formulir Bacakada Penjaringan Partai Gerindra Padangsidimpuan

  • Bagikan

Padangsidimpuan – Mantan Wakil Walikota 2018-2023, Ir. H Arwin Siregar mengambil formulir pendaftaran bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) di Sekretariat Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Jl. Sisingamangaraja No.115.

Advertisement

Arwin Siregar datang sendiri dan disambut Ketua DPC Rusydi Nasution, Sekjen DPC Gerindra Ashari Harahap dan Ketua Penjaringan Khoiruddin Siagian.

Arwin Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Gerindra mempunyai kesamaan pandangan dan cita-cita perjuangan.

“Gerindra itu konsisten, bisa berkomitmen dan mengedepankan kepentingan bersama. Dan terlebih Gerindra itu partai yang berjuang dan setia bersama rakyat, “jelas Arwin Siregar.

Rusydi Nasution Ketua DPC Partai Gerindra terlihat sumringah dan akrab ketika menerima Arwin Siregar mengambil formulir.

Ia menyatakan bahwa proses penjaringan adalah bagian dari tanggungjawab partai dalam mencari yang terbaik untuk Kota Padangsidimpuan.

“Kita punya amanah untuk mencari dan menawarkan pemimpin yang mumpuni untuk berlaga di pilkada yang akan datang,” ujar Rusydi Nasution.

Advertisement

  • Bagikan