Jadi Wakil Bupati Pertama Berstatus Lajang, Atika Terima Rekor Muri

  • Bagikan

MANDAILING NATAL – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) Atika Azmi Utammi Nasution menerima dua rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Advertisement

Pemberian rekor ini langsung diserahkan oleh Yusuf Ngatri Sebagai Senior Menejer Muri, usai pengukuhan anggota Paskibra, Jumat 13/8/2021.

Rekor yang pertama didapat oleh atika Azmi adalah perempuan lajang pertama yang menjabat Wakil Bupati, dan perempuan termuda yang menjabat sebagai Wakil Bupati.

“Ini adalah rekor abadi perempuan lajang pertama yang menjabat Wakil Bupati dengan usia 27 tahun 7 Bulan 22 hari yang sebelumya tidak pernah ada, dan Wakil Bupati termuda adalah rekor baru juga,” ucap Yusuf.

Sementara itu Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi menyampaikan apresiasi kepada Muri atas pemberian rekor kepada dirinya.

“Tentunya ini menjadi motivasi kepada Pemkab Madina juga kepada saya secara pribadai untuk meraih apapun itu yang bisa membanggakan masyarakat Madina,” terangnya.

Atika juga menjelaskan awalnya ia pulang dari luar negeri, niatnya bukan untuk masuk politik akan tetapi ingin menjaga orangtua sembari memulai bisnis wirausaha.

“Dari bisnis yang saya mulai saya bisa rasakan apa yang dirasakan masyarakat Madina, dari sinilah motivasi saya masuk dalam dunia politik dan alhamdulillah diberi amanah, dan cara tercepat membantu masyarakat adalah lewat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” tutupnya.

(zn)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
  • Bagikan