Bupati Tapsel Hadiri Pengajian Akbar di Sibara-bara, Desa Simataniari

  • Bagikan
Badan Kontak Majelis Taklim

TAPSEL- Hadiri acara Pengajian Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu disambut warga Sibara-bara, Desa Simataniari, Kecamatan Angkola Sangkunur, Selasa (31/1/2023).

Advertisement

Bupati Tapsel disambut dengan ritual adat yakni mangupa-upa yang dilakukan warga Sibara-bara, Desa Simataniari. Kemudian, dilanjutkan dengan doa bersama masyarakat setempat.

Bupati Dolly mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Simataniari dan juga memohon doa agar seluruh program pembangunan di daerah itu dapat berjalan dengan lancar.

“Pembangunan di seluruh Tapanuli Selatan, terutama di Kecamatan Angkola Sangkunur ini, akan kita perhatikan, dan saya tetap ingat akan dukungan warga Angkola Sangkunur,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada 20 Lansia rentan ekonomi.

Patima Dalimunthe, penerima bantuan tersebut mengatakan, ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Dolly Pasaribu dan mendoakan program Tapsel berjalan dengan lancar.

“Semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan selalu mendoakan Bapak beserta keluarga agar tetap sehat dalam memimpin Tapsel ini,” ujarnya

Berhadir, Kadis Sosial, Camat dan Sekcam Angkola Sangkunur, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua BKMT Tapsel dan Kecamatan, Kades Simataniari, tokoh agama, tokoh adat, alim ulama, dan hatobangon setempat.

  • Bagikan