Beredar Foto 3 Pejabat Pemkot Sidimpuan Diduga Tidur di Ruang Sidang

  • Bagikan
Suasasana para pejabat teras di Kota Padangsidimpuan ketika tertidur pulas saat sidang paripurna di DPRD Padangsidimpuan. (ist)

PADANGSIDIMPUAN – Foto 3 pejabat teras Pemkot Padangsidimpuan diduga tengah tertidur saat sidang paripurna di Gedung DPRD Padangsidimpuan, Sumatera Utara beredar di media social WhatsApp.

Advertisement

Ketiga pejabat teras tersebut yakni, LD, RH, dan HSS. Dalam foto tersebut, ketiganya tertidur tepat di bawah spanduk yang bertuliskan larangan merokok dalam posisi duduk.

Dimana, LD yang memakai peci dan masker terlihat tertidur dengan posisi duduk bersandar dan kepalanya menghadap ke bawah. Sementara tepat disebelahnya, terlihat juga RH tertidur.

Namun posisi tidur RH berbeda dengan posisi tidur LD. Meski sama-sama tertidur dalam posisi duduk, di gambar tersebut RH tampak tertidur dengan posisi tangan diletakkan diatas meja seakan menjadikan tangannya sebagai tumpuhan. Sementara posisi wajahnya menghadap ke meja.

Lain halnya dengan 2 pejabat sebelumnya. Posisi tidur HSS yang berada tepat disamping RH terlihat lebih santai. Dimana dirinya yang tengah duduk menyendarkan bahu dan kepalanya ke kursi. Sedangkan posisi kepalanya miring ke bagian kirinya menghadap ke atas.

Belum diketahui pasti kapan pengambilan gambar tersebut. Namun lokasi pengambilannya tepat di Ruang Paripurna DPRD Padangsidimpuan.

 

(*)

Advertisement

  • Bagikan