Angin Puting Beliung Terjang Sidimpuan, Warung Milik Mahasiswa Rusak

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Warung milik Jefri Ritonga (26) salah seorang mahasiswa asal Desa Simasom, Kecamatan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) rusak berat akibat diterjang angin puting beliung, Jumat (11/3/2022).

Menurut pantuan wartawan, hampir seluruh bangunan warung yang terbuat dari papan itu rusak diterjang puting beliung. Papan bangunan berserakan ke tanah. Bagian atas warung kopi milik Jefri itu juga rusak berat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, kerugian mencapai Rp5 juta. Informasi yang diperoleh dari masyarakat, peristiwa tersebut terjadi padq pukul 13.00 WIB. Saat itu, pemilik warung sedang berada di tempat usahanya itu.

Tak lama berselang, tiba-tiba angin kencang datang menyapu hampir seluruh bangunan warung. Kesehariannya, bangunan yang roboh tersebut dipergunakan sebagai warung tempat minum kopi.

Sayangnya, Kapolsek Hutaimbaru, AKP M Panggabean belum bisa memberikan keterangannya. Sebab, telepon seluler yang ditujukan kepadanya belum dijawab

(zn)

  • Bagikan