Curi Sepeda Motor, Preman Rokan Hilir Diamuk Massa di Paluta

  • Bagikan

PADANGLAWAS UTARA-RL (45), warga Simpang Martabak, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, nyaris tewas diamuk massa di Huta Lombang Kecamatan Padang Bolak,Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta).

Aksi tersebur karena tersangka ketauan mencuri sepeda motor warga setempar berinisial IH (46). Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar membenarkan kejadian.

Tersangka pencurian sepeda motor tersebut ditangkap setelah sebelumnya dihajar oleh massa yang sudah mengamuk. “Penangkapan dilakukan tepatnya pada Rabu (27/01/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Diceritakan Kapolsek, saat itu piket SPKT Polsek Padang Bolak mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya pelaku pencurian sepeda motor yang diamankan masyarakat. Selanjutnya, piket dan unit reskrim langsung berangkat menuju tempat kejadian lokasi kejadian.

Ketika di lokasi, ternyata masyarakat sudah banyak beramai ramai untuk melihat keadaan pelaku dan menganiaya pelaku hingga babak belur. Kemudian terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Padang Bolak.

“Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor tanpa TNKB,”tandasnya. (zn)

  • Bagikan