Pria Lansia Asal Aek Tampang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Seorang pria lanjut usia (lansia) di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, di temukan tewas di kamar mandi rumahnya di Gang Kilometer II, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Minggu (3/1/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Korban, Asten Gultom (75) ditemukan tewas dengan kondisi telungkup dan kepala tergenang di dalam ember. Informasi yang dihimpun menyebutkan, terungkapnya kematian korban tersebut berawal dari kecurigaan warga yang melihat kondisi rumah korban terkunci. Bahkan, saat warga memanggil-manggil, korban tak kunjung keluar rumah.

Warga yang curiga melihat hal tersebut langsung melakukan pengecekan dan menemukan korban tewas di dengan kondisi telungkup dan tepala tergenang di dalam ember. Melihat hal tersebut, warga melapor ke pihak Polres Padangsidimpuan.

Petugas yang mendapat informasi langsung terjun ke lokasi dan mrlakukan olah TKP.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan menurut masyarakat korban menderita penyakit asam urat selama 3 tahun terakhir.

“Saat ini jenasah korban telah dibawa pihak keluarga untuk di lakukan pemakaman,” ucapnya singkat.
(UA)

  • Bagikan