Politisi PDI Perjuangan Harap Pemerintah Pusat Jangan Bantu Massa Habib Rizieq

  • Bagikan
Dewi Tanjung, Politisi PDI Perjuangan (Istimewa)

JAKARTA – Politisi PDIP Dewi Tanjung berharap, pemerintah pusat tidak memberikan bantuan kesehatan pada massa penjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). Harapan ini disampaikan Dewi, apabila ada massa penjemput yang alami Covid,-19.

“Nyai berharap Pemerintah pusat Jangan Berikan Bantuan Kesehatan apabila ada massa penjemput Rizik Sihab yang kena Covid-19,” kata Dewi, dikutip dari cuitannya, Kamis (12/11/2020).

Dewi minta pemerintah membiarkan massa penjemput HRS mati terkena Covid-19. Pasalnya menurut Dewi, massa penjemput HRS tidak percaya pada pemerintah.

“Biarkan saja mereka MATI kena Covid-19 karena mereka kan tidak percaya sama Pemerintah,” tegas Dewi.

Bagi Dewi, ini adalah momentum untuk membuktikan bahwa massa penjemput HRS kebal Virus Corona atau tidak.

Seperti diketahui, HRS tiba di Indonesia bertepatan pada Hari Pahlawan 10 November 2020. HRS terbang dari Arab Saudi dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pagi hari. Kedatangan HRS lantas disambut oleh massa simpatisan HRS.

Baru-baru ini HRS juga ditemui oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain. Gubernur Anies bahkan katakan kirim tim medis ke kediaman HRS untuk melakukan swab test.

“Ini saatnya Kita Buktikan Mereka Kebal Virus Corona atau tidak,” kesal Dewi.

  • Bagikan