Latar Belakang Keluarga Yang Bersih Dari Korupsi, Warga Desa Sialagundi, Dukung Dolly-Rasyid

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Warga di Desa Sialagundi, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati, Dolly P Pasaribu-Rasyid Dongoran.

Alasannya, selama ini warga menilai, keluarga besar Dolly- Rasyid tidak ada yang terjerat korupsi, sehingga, masyarakat yakin, Dolly-Rasyid juga akan menjadi pemimpin yang amanah.

“Dari silsilah keluarga Dolly Pasaribu tidak ada yang tersangkut korupsi, artinya, kami yakin Dolly juga tidak akan mau korupsi,”ujar Mangaraja Tenggar, salah seorang tokoh masyarakat dan adat ketika ditemui. Lebih lanjut dia mengatakan, sosok Dolly-Rasyid merupakan pasangan yang ideal untuk melanjutkan pembangunan di Tapsel.

“Melanjutkan pembangunan harus di tangan pemimpin yang bersih dari korupsi, cerdas dan energik,”ujar. Selama ini, sudah banyak pembangunan yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Meski masih berusia diatas 40 tahun, namun Dolly sudah berhasil menamatkan studi S.2.

Yang paling menyakinkan lagi kata warga, Dolly merupakan lulusan sarjana pertanian. Hampir seluruh masyarakat di Tapsel sebagai petani. Tentunya, ini harapan baru untuk lebih memajukan pembangunan di bidang pertanian. (zn)

  • Bagikan