Konsisten Dukung dan Menangkan Dolly-Rasyid, Harajaon Sipirok Dirikan Baliho di Bagas Godang

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Sebagai salah satu bentuk konsistensi dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Harajaon Sipirok dirikan baliho di Bagas Godang Sipirok.

Keluarga besar Dolly Pasaribu yaitu, Bomer Pasaribu, Panusunan Pasaribu, Gus Irawan dan terutama Syahrul M Pasaribu, Bupati Tapsel saat ini, sudah berhasil merubah Kecamatan Sipirok menjadi Ibukota Tapsel dan hasil-hasil Pembangunan seperti Infrastuktur sudah dapat dinikmati Rakyat, menjadi alasan utama Harajon untuk mendukung pasangan nomor urut 2 itu.

“Alasan lainnya karena istri Dolly Pasaribu yaitu Rosalina  Siregar , merupakan cucu dari Alm. Sutan Sontang Siregar, bagian dari keluarga besar Bagas Godang Sipirok,”ujar Harajaon Supirok Ir Edward Siregar (Sutan Parlindungan Suangkupon) didampingi Saleh Sabban Hutasuhut kepada wartawan.

Untuk kelanjutan Pembangunan ke depan dari 2 pasang calon yang berkontestasi, setelah dikaji secara mendalam kami berkesimpulan dan berketetapan hati akan secara bulat mendukung Dolly-Rasyid karena enerjik, sudah matang, dari keluarga besar yang bersih dan mempunyai pendidikan tinggi S.2 dari USU. (zn)

 

  • Bagikan