Pedagang di Pasar Sipirok Mintak Dolly P Pasaribu-Rasyid Dongoran Lanjutkan Pembangunan

  • Bagikan

SIPIROK-Sejumlah pedagang di pasar tradisional Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), minta calon Bupati/Wakil Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran, untuk bersedia melanjutkan pembangunan di wilayah Tapsel.

Pernyataan  itu mereka ungkapkan ketika Dolly Pasaribu langsung menjumpai para pedagang di Pasar Sipirok, Kamis (15/10/2020). Menurut pantauan LENSAKINI, Dolly P Pasaribu tiba di pasar pukul 14.30.WIB. Spontan, sejumlah pedagang langsung berteriak dan meminta poto bersama dengan calon Bupati yang diusung oleh 7 partai itu.
Rombongan yang datang bersama Dolly Pasaribu hatus mengatur jadwal sesi photo bersama dengan Dolly Pasaribu, karena pedagang dan masyarakat banyak yang minta photo dengan anak mantan Bupati Kabupateb Tapanuli Tengah itu.
Kepada Dolly, pedagang meminta agar bersedia melanjutkan pembangunan.”Saya berharap agar dia (Dolly)  mau melanjutkan pembangunan saat ini, karena dia yang layak untuk melanjutkan dan meningkatkannya,”ujar Rosliana Hasibuan kepada sejumlah wartawan.
Pernyataan yang sama juga datang dari Lestari, warga Sampean, Kecamatan Sipirok, salah seorang pedagang. Menurutnya, kemajuan pembangunan yang saat ini sudah cukup dirasakan manfaatnya. Perbaikan infrastruktur jalan sudah meningkat sehingga akses untuk memasarkan pruduksi pertanian semakin lancar.
“Secara pribadi, saya berharap agar Dolly mau melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dirasakan,”tuturnya. Perempuan boru Jawa itu menambahkan, dia akan mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 pada Pilkada  Tapsel nanti. (zn)
  • Bagikan