Pasca Banjir, Personil Satpol PP Sidimpuan Bersihkan Lumpur

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), membersihkan lumpur yang dibawa air ketika banjir terjadi.

Menurut pantuan LENSAKINI.com, para personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan, mulai membersihkan kantor sejak pukul 08.00 WIB. Mereka membersihkan lumpur yang menumpuk di dalam bangunan.

“Masih bersih-bersih dulu, karena hampir seluruh ruangan terkena lumpur akibat banjir,”ujar RH Harahap, salah seorang personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan.

Menurutnya, nyaris seluruh peralatan seperti meja, kursi, terkena air. Bahkan sejumlah peralatan ada yang rusak.”Ada beberapa meja yang rusak, karena banjir,”imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, banjir terjadi akibat luapan air yang berasal dari parit yang berada di depan kantor Satpol PP Padangsidimpuan. Selain itu, tingginya kapasitas air di badan jalan membuat masuk ke gedung Satpol PP.

“Air di badan jalan meluap, ditambah lagi, saluran drainase yang ada di depan kantor ini tidak sanggup menampung air, sehingga membanjiri kantor ini,”tandasnya.

(zn)

  • Bagikan