Terkait Goyang “Rena-Rena” Wali Kota Padangsidimpuan Disaat Pandemi COVID-19, Tokoh Masyarakat: Pemimpin Saja Seperti Itu, Harusnya Jadi Contoh  Yang Baik!

  • Bagikan
Tokoh masyarakat, Bernad Sitompul

PADANGSIDIMPUAN-Tokoh masyarakat di Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menyesalkan sikap Wali Kota, Irsan Efendi Nasution yang berjoget Rena-Rena.

“Wali Kota saja seperti itu, harusnya dia bisa jadi contoh, bukan menunjukkan sikap yang tidak baik kepada rakyatnya,”ungkap Bernad Sitompul, tokoh masyarakat Sitamiang Baru, kepada LENSAKINI ketika ditemui.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang dapat  mengayomi, sehingga, kehadirannya mampu membuat hati masyarakatnya tenang. Dia menilai, aksi goyang Rena-Rena yang dipertontonkan melalui Facebook (FB) akan membawa dampak moral negativ terhadap masyarakat.

“Kalau pemimpin bisa bergoyang tanpa pakai protokol COVID-19, maka jangan heran kalau masyarakat akan buat lebih parah lagi, karena sudah dipertontonkan terlebih dahulu dari seorang pemimpin,”tutur mantan anggota DPRD tersebut.

Dia berharap kepada masyarakat agar tidak mencontoh prilaku pemimpin yang mau mempertontonkan hal-hal yang tidak baik kepada masyarakat, terutama pada saat pandemi COVID-19.

  • Bagikan