PMII Sidimpuan dan Tapsel Berbagi Hand Soap

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) , Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan,  menyalurkan puluhan botol hand soap kepada sejumlah masjid di Kota Salak itu.

Advertisement

Aksi bagi-bagi hand soap tersebut sebagai bentuk kepedulian kader PMII terhadap kesehatan masyarakat terutama pada saat pandemic Corona Virus (Covid-19). Selain itu, penyaluran hand saop tersebut sebagai rangkaian harlah PMII ke 60.”Tujuannya agar masyarakat terutama jemaah yang datang untuk salat bisa cuci tangan gratis,”ujar Asrullah Ariga Siregar , Ketua Cabang Mandataris PC PMII Padangsidimpuan-Tapsel.

Selanjutnya, aksi tersebut bertujuan untuk mendukung program Pemkot Padangsidimpuan yang menghimbau jama’ah sebelum memasuki mesjid harus mencuci tangan. Aksi bagi-bagi hand soap itu dilakukan Masjid di  Pudun Jae, Silandit, Jalan Kenanga, Tanobato dan Panyanggar.

“Alhamdulillah, masing-masing masjid mendapatkan 10 botol hand soap,”ujarnya. Dia berharap kepada jama’ah mesjid untuk saling menjaga satu sama lain di dalam mesjid. Selain itu, Asrul juga mengajak jemaah agar menggunakan masker pada saat salat, membawa sajadah dari rumah.  (zn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *