Kalahkan PS Pemkab Tapteng Lewat Drama Adu Pinalti, Bina Remaja FC ke Babak Final

  • Bagikan

TAPANULI TENGAH-Kalahkan PS Pemkab Tapteng Lewat drama adu pinalti dengan skor 6-5, Bina Remaja FC, asuhan Abd Basith Dalimunthe, melaju ke babak final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Tapteng Baktiar Sibarani, Senin (14/3/2022).

Advertisement

Disaksikan langsung Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), PS Pemkab Tapteng tetap bisa dikalahkan oleh Bina Remaja FC. Sempat tertinggal 1-0, Bina Remaja FC bisa menyamakan kedudukan lewat gol Maruli Tumanggor dari luar kotak pinalti pada menit ke-70.

Ketua Umum Bina Remaja FC, Abd Basith Dalimunthe, mengapresiasi kerja keras dan semangat seluruh pemain yang dinilainya sudah bekerja keras sehingga masuk ke final.

“Saya bangga kepada seluruh pemain dan official Bina Remaja FC, karena atas kerja keras semuanya, tim ini bisa melaju ke final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Tapteng Baktiar Sibarani,”ujarnya kepada LENSAKINI.com.

Terkhusus, kata Ketua Komisi A DPRD Tapanuli Selatan itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Tapteng dan panitia penyelenggara yang sudah memberi kesempatan bagi anak-anak asuhnya untuk ambil bagian pada Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Tapteng Baktiar Sibarani.

“Atas nama Bina Remaja FC saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng dan panitia penyelenggara karena memberikan kesempatan bertanding untuk tim Bina Remaja FC,”imbuhnya.

Sekedar informasi, Turnamen Sepak Bola Piala Bupati ini juga diikuti oleh mantan pemian-pemain bintang yang berlaga di liga kasta tertinggi Indonesia seperti, Saktiawan Sinaga (PSMS Medan), Zeky Pasarella (Pekan Baru), Bayu YP. Sedangkan untuk Bina Remaja FC juga diisi mantan pemain Persib Bandung, Yusril.

(zn)

  • Bagikan