Ikut Daftarkan Letnan-Harry ke KPU, Rusydi Nasution: Kami Wajib Menangkan Paslon Usungan Gerindra

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution berkomitmen untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe-Harry Pahlevi Harahap di Pilkada tahun 2024.

Pantauan wartawan, sejumlah Ketua dan pengurus dari partai pengusung baik dari Partai Gerindra, PKS, PKB dan PBB terlihat mendampingi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan-Pahlevi ke kantor KPU Kota Padangsidimpuan, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (28/8/2024).

Ketika diwawancarai, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution mengatakan, bahwa Partai Gerindra adalah partai yang memiliki nilai komitmen, loyalitas serta harga diri. Apa yang telah diputuskan oleh partai, kata dia, wajib diperjuangkan dan dimenangkan.

“Ketika rekomendasi sudah keluar, kami wajib berjuang dan memenangkannya,” ucap Rusydi kepada wartawan.

Partai pengusung pasangan Letnan-Pahlevi, kata Rusydi, punya tanggung jawab bersama untuk memenangkan pasangan calon Letnan-Pahlevi di Pilkada Padangsidimpuan tahun 2024.

“Kami partai pengusung yang hadir disini, PBB, PKS dan PKB punya tanggung jawab dalam memenangkan paslon ini. Paslon ini adalah kandidat terbaik,” ujarnya.

Ia juga menegaskan akan membuka ruang selebar-lebarnya bagi masyarakat yang menginginkan Kota Padangsidimpuan lebih baik.

“Kami membuka tangan selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin Sidimpuan jauh lebih maju. Orang-orang yang ingin Sidimpuan selesai dengan masalah kronis, kemiskinan dan ketiadaan lapangan pekerjaaan. Mari kita sambut Pilkada dengan damai dan bahagia,” tandasnya.

  • Bagikan